Nippo adalah aplikasi berbasis web yang dapat membantu para manajer dalam memantau produktivitas dan manajemen kerja stafnya. Aplikasi ini merupakan solusi tepat bagi perusahaan untuk mengetahui manajemen kerja karyawan secara detail.
Dengan Nippo, perusahaan dapat mengetahui laporan harian kerja karyawan secara komprehensif sehingga manajer dapat menggunakannya sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan evaluasi kinerja para karyawan.
Dapat diakses melalui desktop maupun mobile secara responsif.
Membantu manajer dalam menentukan performa/kinerja para staf berdasarkan jam kerja.
Mengetahui pengeluaran serta mengalkulasikan total jam kerja pengerjaan suatu projek.
Sulit untuk mengkalkulasikan total jam pengerjaan suatu projek, dan karyawan-karyawan yang terlibat di dalamnya.
Dengan kurangnya komunikasi internal, Nippo dapat digunakan sebagai sarana untuk mengevaluasi satu sama lain sehingga HRD dan Manajer dapat menilai produktivitas mereka.
Sulit untuk memantau produktivitas kerja karyawan dalam perkembangan suatu proyek. Kinerja karyawan bisa saja kurang efektif, dan tidak disadari oleh atasan.
Laporan pekerjaan harian yang dibuat karyawan tidak spesifik dan kurang jelas. Untuk itu, diperlukan variabel penilaian yang lebih objektif.
Tertarik? Atur waktu untuk online meeting dengan tim kami. Hubungi Kami
© 2024 logique digital indonesia. All Rights Reserved.