Nippo adalah alat manajemen cloud laporan harian.

Melalui Nippo, manajer SDM dan supervisor di setiap departemen dapat memeriksa bagaimana karyawan menghabiskan jam kerjanya. Mengizinkan rekan kerja untuk saling menandai dan mengevaluasi pekerjaan satu sama lain, sehingga membuat komunikasi internal menjadi lebih aktif.

Alat ini berguna untuk SDM untuk menghitung biaya jam kerja dari setiap tugas yang dilakukan oleh setiap karyawan. Melalui Nippo, evaluasi dan penilaian mandiri dapat dilakukan secara metodis setiap hari.

"Nippo" (日報) artinya Laporan Harian dalam bahasa Jepang. Nippo dikembangkan oleh PT. LOGIQUE Digital Indonesia, perusahaan solusi digital yang berpusat di Jakarta, Indonesia. Nippo dibuat dengan harapan dapat membantu mempromosikan budaya kerja yang lebih sehat, produktif, dan juga fleksibel, yang menguntungkan pihak karyawan dan perusahaan.

Tertarik? Atur waktu untuk online meeting dengan tim kami.   Hubungi Kami

SET UP AN
ONLINE MEETING