Jika ada lebih dari 10 pengguna, maka setiap pengguna dikenakan biaya
Sebelum berlangganan Nippo berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang prosedur kami.
Untuk berlangganan Nippo, Anda harus menghubungi tim sales kami untuk mendiskusikan ketentuan-ketentuan. Anda bisa menjangkau kami melalui Whatsapp, Formulir Online, Telefon, atau Email. Jam kantor kami mulai dari 09:00 sampai 17.00 WIB (Senin-Jumat).
Kami akan mendiskusikan dan meninjau kebutuhan Anda pada fase Persetujuan & Konsultasi. Persetujuan meliputi; proses transisi, proses instalasi, fitur custom, dll. Anda dibebaskan untuk merevisi persetujuan awal sebelum Purchase Order diterbitkan.
Setelah mengkonfirmasi ketentuan dari kebutuhan Anda, kami akan menerbitkan sebuah Purchase Order yang akan dikirimkan ke kantor atau email perusahaan Anda. Isi dari PO merangkum Syarat dan Ketentuan, Syarat Pembayaran, Jumlah Pengguna, PPN, dan Total Harga. Setelah PO disetujui, kami akan membuat Akun Nippo untuk perusahaan Anda, dan menawarkan layanan pelatihan / sesi instalasi gratis jika diperlukan.
Faktur berulang akan dikirimkan kepada Anda pada awal bulan berikutnya. Anda dapat melihat faktur di dashboard admin Anda, atau dari email yang akan kami kirimkan setiap akhir bulan.
Tertarik? Atur waktu untuk online meeting dengan tim kami. Hubungi Kami
© 2024 logique digital indonesia. All Rights Reserved.