Nippo

PRICING

1,000,000

Jika ada lebih dari 10 pengguna, maka setiap pengguna dikenakan biaya

50,000
Hubungi kami untuk
fitur custom.
Or request an online meeting

Cara Berlangganan

Sebelum berlangganan Nippo berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang prosedur kami.

Hubungi Kami

Untuk berlangganan Nippo, Anda harus menghubungi tim sales kami untuk mendiskusikan ketentuan-ketentuan. Anda bisa menjangkau kami melalui Whatsapp, Formulir Online, Telefon, atau Email. Jam kantor kami mulai dari 09:00 sampai 17.00 WIB (Senin-Jumat).

Persetujuan & Konsultasi

Kami akan mendiskusikan dan meninjau kebutuhan Anda pada fase Persetujuan & Konsultasi. Persetujuan meliputi; proses transisi, proses instalasi, fitur custom, dll. Anda dibebaskan untuk merevisi persetujuan awal sebelum Purchase Order diterbitkan.

Purchase Order

Setelah mengkonfirmasi ketentuan dari kebutuhan Anda, kami akan menerbitkan sebuah Purchase Order yang akan dikirimkan ke kantor atau email perusahaan Anda. Isi dari PO merangkum Syarat dan Ketentuan, Syarat Pembayaran, Jumlah Pengguna, PPN, dan Total Harga. Setelah PO disetujui, kami akan membuat Akun Nippo untuk perusahaan Anda, dan menawarkan layanan pelatihan / sesi instalasi gratis jika diperlukan.

Invoice

Faktur berulang akan dikirimkan kepada Anda pada awal bulan berikutnya. Anda dapat melihat faktur di dashboard admin Anda, atau dari email yang akan kami kirimkan setiap akhir bulan.

Perhatikan bahwa:
  1. Jumlah biaya pemakaian akan ditutup pada akhir bulan dan harus dibayarkan sebelum akhir bulan berikutnya. Invoice juga sudah termasuk dengan Fatur Pajak.
  2. Jumlah yang ditagihkan pada invoice sudah termasuk pemotongan Pph23 (2%)
  3. Pengguna yang baru didaftarkan kurang dari 10 hari tidak dikenakan biaya.
  4. Pengguna yang sudah tidak aktif disarankan untuk dihapus dari NIPPO .

Tertarik? Atur waktu untuk online meeting dengan tim kami.   Hubungi Kami

SET UP AN
ONLINE MEETING